Mengintip Kandungan Susu Bebelac Gold yang Baik Untuk Buah Hati

Setiap orang tua tentu ingin yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk dalam memilihkan susu formula yang tepat. Begitu juga dengan Anda, pasti ingin si kecil tersayang mengonsumsi susu formula terbaik seperti Bebelac Gold, Ya, susu Bebelac Gold  dari Nutricia mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak. Setiap takaran susu Bebelac Gold, terdapat DHA, Omega 3 dan 6 yang baik untuk otak, kolin, klorida, dan juga frukto aligasakarida.

Ada pula kandungan berbagai mineral seperti zat besi, fosfor, kalium, kalsium, iodium, dan juga selenium. Sedangkan untuk kandungan vitaminnya sangat lengkap mulai dari vitamin A, vitamin B1 hingga B9, vitamin C, dan juga vitamin E. Dalam satu takaran susu Bebelac Gold terkandung energi total 190 kkal yang akan mencukupi kebutuhan harian buah hati. Kemudian ada juga kandungan lemak 7 gram, protein 7 gram, lalu karbohidrat dan natrium masing-masing 26 gram dan juga 95 mg.

Manfaat Susu Bebelac Gold untuk Balita

Di dalam susu Bebelac Gold  ini juga terdapat kandungan khusus bernama Advansfibre. Dengan adanya advansfibre ini, berarti terkandung serat pangan yang sangat banyak di dalam susu Bebelac Gold. Anda pasti merasakan sendiri kalau di usia balita, anak sangat susah disuruh menyantap sayuran. Nah, kandungan serat pangan di dalam susu Bebelac Gold bisa membantu mencukupi kebutuhan serat yang tidak bisa diperoleh dari sayur secara langsung. Selain itu, di dalam susu Bebelac Gold juga ada kandungan corn starch atau sering juga disebut sebagai pati jagung yang berfungsi untuk mendukung tumbuh kembang buah hati tersayang.

susu bayi

Tak hanya itu saja, di dalam susu Bebelac Gold juga terdapat kandungan minyak ikan dan asam linoleat yang sangat baik untuk perkembangan otak anak. Di masa ini, konsumsi ikan dan telur yang kaya protein saja tidak cukup tapi juga harus diperkaya dengan protein dari minyak ikan. Ada pula kandungan 13 vitamin dan 7 mineral yang super lengkap untuk memenuhi kebutuhan anak-anak. Di masa pertumbuhan, anak membutuhkan vitamin dan mineral yang lengkap sehingga aktivitas mereka bisa berjalan dengan lancar. Supaya buah hati tersayang mendapatkan manfaat terbaik dari susu Bebelac Gold, pastikan Anda mengukur takarannya dengan tepat. Untuk air sebanyak 200 ml, gunakan 6 sendok takar susu Bebelac Gold. Sebisa mungkin gunakan air hangat agar susu Bebelac Gold bisa larut dengan sempurna. Kemudian Anda perlu mengaduk campuran susu Bebelac Gold dan air sampai merata. susu Bebelac Gold ini baik dikonsumsi minimal 3 kali sehari atau sesuai kebutuhan si kecil.

Anda juga perlu memperhatikan penyimpanan susu Bebelac Gold supaya kondisinya tetap terjaga. Setelah beli susu Bebelac Gold, pastikan untuk menyimpannya di suhu ruangan dengan suhu 5 sampai 30 derajat celcius. Selain itu, susu Bebelac Gold sebaiknya juga diletakkan di tempat yang kering dan tidak lembap serta dalam wadah tertutup rapat. Jauhkan susu Bebelac Gold ini dari jangkauan anak-anak dan juga hewan peliharaan supaya tetap bersih dan steril

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *