Busui Wajib Punya Pompa ASI Elektrik Medela

Mengasihi adalah salah satu momen paling berharga dalam fase kehidupan seorang ibu. ASI memiliki sekali banyak manfaat untuk buah hati dan bisa memaksimalkan tumbuh kembangngnya. Setiap ibu pastinya ingin bisa memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya. Sayangnya, tidak semua ibu dikaruniai ASI yang  berlimpah sehingga kadang tidak bisa memberikan ASI sepenuhnya.

Untuk membantu meningkatkan produksi ASI, maka Anda perlu mencoba memerah ASI secara teratur. Sebab pada dasarnya produksi ASI akan makin bertambah saat payudara sering dikosongkan. Ada beberapa teknik yang bisa dilakukan untuk mengosongkan payudara salah satunya dengan menggunakan pompa elektrik.

pompa asi yang bagus

Saat ini ada banyak sekali pompa elektrik yang dijual di pasaran dan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kalau Anda ingin menggunakan pompa yang mudah dipakai dan sangat efektif mengosongkan payudara, maka pilihlah pompa ASI elektrik Medela. Pompa satu ini banyak menjadi pilihan ibu-ibu dikarenakan memiliki berbagai fitur yang memudahkan untuk memerah ASI dengan maksimal.

Berbagai kelebihan pompa ASI elektrik Medela yang perlu Anda tahu

Apabila Anda memakai pompa ASI elektrik Medela, ada 2 teknologi phase expression yang bisa diperoleh. Phase expression ini adalah ritme hisapan dari pompa elektrik yang dibuat sedemikian rupa sehingga mirip dengan proses bayi menyedot susu langsung dari puting ibunya. pompa ASI elektrik Medela menggunakan teknolog ini sehingga payudara bisa menghasilkan ASI dengan maksimal seperti halnya ketika anak menyusu secara langsung.

Nah, phase expression yang pertama dari pompa ASI elektrik Medela adalah stimulation, di mana hisapan dari pompa berlangsung pendek namun cepat. Hisapan ini bertujuan untuk merangsang payudara sehingga bisa menyiapkan produksi ASI lebih banyak. Kemudian phase expression yang berikutnya adalah expression, di mana hisapan lebih panjang dan dalam. Fase ini akan bisa memerah ASI dengan maksimal dan tidak menyakitkan.

Tapi apabila Anda kurang nyaman dengan kedua fase ini, bisa juga menggunakan pemerahan secara manual dengan menggunakan sparepart pompa ASI elektrik Medela berupa tuas manual. Kelebihan lain dari pompa ASI elektrik Medela adalah suara mesinnya yang sama sekali tidak berisik. Hal ini embuat pompa ASI elektrik Medela bisa digunakan saat Anda sedang menjaga buah hati yang tertidur.

Ketika berada di kantor, proses memerah ASI pun bisa dilakukan dengan tenang dan tidak menarik perhatian karena tidak ada suara mesin yang berisik. pompa ASI elektrik Medela pun meski memiliki ukuran besar, namun cukup ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Tapi untuk mencegah kerusakan karena terbentur, sebaiknya Anda menyediakan satu pompa ASI elektrik Medela di rumah dan satu lagi untuk di kantor.

Beli pompa ASI elektrik Medela

Dalam setiap pembelian pompa ASI elektrik Medela¸Anda akan mendapatkan satu buah motor unit, satu adaptor, satu selang, satu corong plastik dengan ukuran M, satu gantungan, satu tas, kemudian juga botol penampung ASI, dan dudukan botol yang mencegah botol terguling saat diletakkan. Jangan lupa juga untuk membeli kantong ASI yang bisa digunakan untuk menyimpan ASI yang sudah diperah. Kantong ASI lebih praktis dibanding botol kaca karena ringan, tidak mudah pecah, dan gampang disimpan di dalam tas maupun freezer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *