5 Nama Untuk Bayi Perempuan Cantik Yang Terinspirasi Dari Film Bollywood

Film India atau yang dikenal juga dengan Film Bollywood ini selain terkenal dengan tarian serta nyanyiannya, namun film India juga bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari nama bayi bagi anak perempuan anda. Karena dalam film India tersebut terdapat nama-nama tokoh wanita yang cantik dan populer. Untuk itu dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang nama bayi perempuan cantik yang terinspirasi dari film Bollywood diantaranya yaitu :

  • Divya

Nama Divya ini diambil dari tokoh yang diperankan oleh Kareena Kapoor pada film Bodyguard. Divya ini diceritakan sebagai seorang mahasiswi cantik yang periang dan bebas. Dia tidak senang dikekang dan sangat cerdik. Dan yang menariknya dari karakter Divya ini adalah sifat yang rela berkorban demi orang lain. Secara etimologi, Divya ini berasal dari bahasa India yang memiliki arti kemilau, hebat, atau mewah. Dengan memberikan nama Divya pada bayi perempuan anda, maka diharapkan anak anda bisa menjadi sinar terang bagi orang-orang disekelilingnya serta memiliki masa depan yang lebih cerah.

5 Nama Untuk Bayi Perempuan Cantik Yang Terinspirasi Dari Film Bollywood

  • Avantika

Avantika ini merupakan tokoh utama dalam film Kurbaan. Dalam film tersebut, sosok Avantika ini diceritakan sebagai seorang wanita yang simpel, berpenampilan yang sangat sederhana namun tetap memiliki prinsip tersendiri dalam hidupnya. Selain itu, Avantika ini digambarkan sebagai wanita yang memiliki otak cerdas. Avantika ini memiliki makna putri dari Ujjain. Ujjain sendiri merupakan sebuah kota terkenal di India yang mengadopsi teknologi smart city. Avantika ini berasal dari bahasa India yang artinya kerendahan hati.

  • Simran

Nama Simran ini sering digunakan dalam berbagai film Bollywood. Seperti Patiala House, LOC Kirgil, Dilwale Dulhania Le Jayenge, dan yang paling populer adalah Simran Singh dari film Dilwale Dulahania Le Jayenge. Karakter Simran yang diperankan Kajol ini diceritakan sebagai seorang gadis yang polos bermata coklat. Walau dibesarkan di keluarga yang memegang teguh tradisi leluhurnya, namun dia ini sangat berpikiran lebih maju dan modern tetapi masih tetap memegang teguh tradisi leluhurnya.

  • Zoya

Di film Ek Tha Tiger, Katrina Kaif memerankan sosok Zoya yang ceria namun misterius. Walaupun nampak polos, tetapi dia adalah seorang mata-mata yang handal. Dalam bahasa Arab, Zoya ini memiliki arti sosok yang “hidup”, menyenangkan dan peduli terhadap sesama.

  • Isha

Nama Isha ini diambil dari karakter Isha Singh Puri Malhotra dalam film Yaadein. Dimana karakter Isha ini diperankan oleh Kareena Kapoor. Isha ini diceritakan sebagai anak bungsu dari 3 bersaudara, yang dikenal sebagai seorang gadis yang usil, centil, namun paling patuh. Dalam bahasa India, Isha ini memiliki arti dewi yang memerintah dan juga melindungi. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa nama Isha ini merupakan nama lain dari dewi Durga.

Kelima nama diatas jika disematkan pada sang buah hati akan menjadi nama yang unik, sehingga akan berbeda dengan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *