Cara Agar Cepat Hamil yang Ampuh untuk Pasangan Baru

Bagi pasangan yang baru saja menikah, kehadiran buah hati itu merupakan salah satu pelengkap kebahagiaan yang ditunggu-tunggu.

Tidak sedikit dari mereka harus menunggu lama untuk mendapatkan buah hati yang didambakan, tidak sedikit yang lebih mudah mendapatkan.

Masing-masing pasangan mempunyai rejeki anak yang berbeda. Tetapi terlepas dari itu semuanya, ternyata sebagai pasangan ada usaha atau cara agar cepat hamil bagi pasangan.

Bagi Anda yang masih merasa sulit mendapatkan buah hati bisa mencoba melakukan usaha-usaha tersebut dengan baik.

Selain dari konsultasikan dengan dokter, ternyata ada beberapa hal yang perlu untuk diketahui oleh pasangan agar lebih mudah mendapatkan anak.

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan bersama dengan pasangan yaitu:

cara-agar-cepat-hamil

1. Lepaskan alat kontrasepsi

Jika memang sebelumnya sering melakukan hubungan menggunakan alat kontrasepsi, lebih baik segera lepas untuk mendapatkan hasil. Tetapi memang kebiasaan tersebut memberikan efek buruk seperti perlu berminggu bahkan berbulan-bulan untuk mengembalikan lagi kesuburan.

2. Periksa kesehatan

Memeriksakan ke dokter ahli kandungan merupakan langkah kedua, ini untuk melihat apakah pasangan sama-sama sehat dan berpotensi baik mempunyai anak. Dengan begitu dokter juga akan memberikan saran seperti menyiapkan suplemen ataupun bentuk lain.

3. Mengetahui masa subur

Setiap wanita mempunyai masa subur yang berbeda, perhitungan inilah yang bisa menjadi patokan cara agar cepat hamil dalam waktu dekat.

Umumnya masa subur terjadi setelah menstruasi sampai menstruasi kembali, maksimalkan hubungan saat tersebut.

4. Jaga perhatikan kualitas sperma

Bukan saja wanita, tetapi pria juga mempunyai andil untuk mempercepat memiliki buah hati dalam waktu dekat. Kualitas dari sperma sendiri memang mempengaruhi, umumnya itu bisa dilihat dari gaya hidup ataupun pola makan.

Yang paling penting dari beberapa hal yang dikatakan diatas adalah selalu hindari stress, baik untuk pria ataupun wanita.

Kerjaan menumpuk, masalah, kurangnya liburan dan penyebab stress lainnya bisa menjadi faktor yang cukup mempengaruhi mudah atau tidaknya memiliki buah hati.

Jika memang masih belum paham dengan pemaparan diatas, bisa langsung konsultasikan kepada dokter ahli. Pasti akan diberi saran seperti apa cara agar cepat hamil setelah menikah tanpa menunggu waktu lama.

Baca terus Wartabunda.com untuk update berbagai informasi terkait parenting, stay tuned!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *