Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Jauh

Wartabunda.com – Memang bukan hal mudah untuk menjalani hubungan jarak jauh atau yang sering disebut LDR. Terlebih lagi saat pasangan sedang mengalami hari bahagia seperti ulang tahun, pastinya kamu ingin berbagi kebahagian dihari spesialnya.

Salah satu cara sederhana untuk menunjukkan jika kamu ikut bahagia dihari ulang tahun sang kekasih meski sedang berjauhan adalah dengan mengirimkan kata kata ucapan ulang tahun untuk pacar yang romantis:

ucapan-ulang-tahun-untuk-pacar-yang-romantis

1. Jarak Tidak Ada Artinya

“Jarak yang memisahkan tidak terlalu berarti jika kita benar benar saling mencintai. Aku akan tetap selalu berada disisimu selamanya. Bayangkan saja pelukanku dihari spesialmu”.

Pacar kamu sedang ulang tahun tetapi dia tinggal jauh darimu. Ucapan kata ulang tahun diatas cocok untuk kamu kirimkan dihari spesialnya. Beritahu dia jika adanya jaraknya yang ada diantara kamu dan dia tidak ada artinya.

Karena selama ini, perasaan cinta yang kalian miliki bisa mengalahkan segala rintangan yang ada didalam cerita cinta yang sedang kamu jalani bersama dia.

2. Jarak Tidak Merubah Perasaan

“Ribuan mil terpisah tidak bisa mengubah keromantisanku untukmu. Sepertinya hatiku tidak bisa membiarkan kamu pergi begitu saja. Selamat menikmati momen spesial ini dan nikmati hari harimu”.

Meski terpisah oleh jarak, tetapi hal tersebut tidak bisa merubah perasaanmu. Hubungan jarak jauh yang sedang dijalani tidak menjadi penghalang untuk kamu melakukan hal hal romantis.

Jika memungkinkan buatlah jadwal untuk bisa bertemu dengannya. Atau setidaknya kamu bisa menghubungi dia melalui video call supaya kalian masih bisa saling bertatap muka.

Ucapan-Ulang-Tahun-Untuk-Pacar-Yang-Jauh

3. Selalu Jatuh Cinta

“Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tidak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Disini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tidak terlupakan”.

Melalui kata kata manis ini, kamu bisa menunjukkan jika kamu akan selalu mencintainya meski banyaknya rintangan yang akan menghalangi.

Meski tidak bisa bertemu, dihari spesialnya kamu bisa mendoakan yang terbaik untuknya. Doakan semoga dia bisa mendapatkan sesuatu yang selama ini diinginkannya.

Baca juga: Inilah Cara Mencegah Kehamilan Yang Harus Kalian Ketahui

4. Wajahmu Telah Terukir Di Mataku

“Kamu adalah satu dari beberapa hal yang bisa membuat aku tersenyum. Tidak peduli seberapa jauh jarak diantara kita, wajah berserimu selamanya terukir di mataku. Selamat ulang tahun, sayang !”.

Adanya jarak yang memisahkan tidak akan bisa memudarkan rasa cinta yang kamu miliki untuk sang pujaan hati. Salah satu hal yang tidak bisa kamu lupakan dari dirinya adalah wajah berserinya.

Kata kata ucapan ulang tahun untuk pacar ini bisa kamu berikan sebagai tanda sayang kamu untuk dia dihari kelahirannya. Meski tidak bisa menemaninya di momen spesialnya, katakanlah jika kamu selalu ingat pada dirinya.

5. Jarak Membuat Kita Lebih Kreatif

“Aku merasa jarak yang ada ini sudah membantu kita menjadi lebih kreatif saat mengekspresikan cinta yang mendalam satu sama lainnya. Aku tidak mungkin meminta pasangan yang lebih baik darimu”.

Biasanya kegiatan komunikasi para pelaku hubungan jarak jauh lebih intens jika dibandingkan dengan pasangan kekasih pada umumnya.

Karena hanya komunikasilah yang dapat mereka andalkan untuk bisa sedikit mengobati rasa rindu yang dirasa.

Sehingga tidak heran jika mereka akan menjadi pandai didalam merangkai kata kata indah untuk mengekspersikan rasa cintanya pada sang kekasih.

Jika kamu memiliki kemampuan untuk merangkai kata kata, ada baiknya kamu membuat kata kata ucapan ulang tahun untuk pacar yang jauh dengan gayamu sendiri.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Manfaat Sinar Matahari Pada Pagi Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *