Cara Memikat Pria Bule Agar Jatuh Cinta Padamu

Wartabunda.comCara memikat pria bule ada beragam macamnya. Pria bule memang memiliki pesona tersendiri bagi kaum wanita Indonesia.

Tak heran jika banyak wanita yang ingin mempunyai pasangan yang berasal dari luar negeri.

Nah, untuk bisa memikat hati pria bule ada beberapa trik khusus yang dapat Anda coba. Apa saja itu?

Berikut beberapa diantaranya:

1. Memahami Bahasa

Hal pertama yang harus Anda pahami untuk bisa memikat hati pria asing adalah melalui bahasa. Jika Anda tidak mengetahui apa yang dibicarakan pasti akan lucu bukan? Nah, dengan memahami bahasa asing tentu membuat Anda lebih mudah berkomunikasi.

Meskipun kemampuan Anda belum berada di level tinggi, kesungguhan Anda dalam belajar akan menarik hati para pria asing.

2. Penampilan Apa Adanya

Memang benar jika ada yang mengatakan bahwa para pria bule menyukai wanita dengan tampilan yang keren dan seksi.

Namun anggapan itu tidak selalu benar. Sebagian besar pria bule sangat menyukai wanita Asia yang berpenampilan sederhana.

Jadi Anda tidak perlu merubah penampilan hanya untuk menarik hati pria bule. Cukup berpenampilan apa adanya sesuai karakter diri sendiri maka Anda akan menarik hati pria bule.

3. Aroma Wangi

Sepertinya semua orang di dunia ini tidak menyukai bau badan yang menyengat. Sama dengan pria bule, mereka tidak menyukai wanita dengan bau badan yang tidak sedap.

Karena itu usahakan untuk selalu menjaga kebersihan badan agar tidak menimbulkan bau badan, ya, Apalagi jika Anda memakai parfum dengan wangi khas tertentu. Pria bule akan tergoda oleh wangimu.

4. Pemikiran Cerdas

Mempunyai cara berpikir cerdas merupakan cara memikat pria asing yang paling berkesan. Mengapa demikian? Karena pria bule menyukai diskusi mengenai hal apapun.

Apalagi jika apa yang mereka diskusikan itu sangat nyambung dengan Anda, pasti akan lebih mudah memikat hatinya bukan? Jadi jangan pernah berhenti untuk belajar agar wawasan Anda terus bertambah.

Baca juga: Bagaimana Sih Cara Merangsang Pria? Ini Dia Rahasianya

5. Kulit Alami

Sudah bukan rahasia lagi jika para pria bule sangat tertarik dengan wanita berkulit eksotis. Apalagi kebanyakan wanita Asia memang berkulit sawo matang atau kuning langsat, tentu sangat mudah untuk membuat pria bule tertarik.

Jadi Anda tak perlu melakukan perawatan khusus untuk merubah warna kulit. Mereka akan menyukai kulit alami Anda.

6. Pandai Bersosialisasi

Perhatian pria bule akan tersita pada wanita yang mempunyai keterampilan bersosialisasi yang baik. Apalagi jika Anda bisa bersikap ramah kepadanya.

Saat bertemu dengannya sering-seringlah tersenyum dan tersenyum. Dengan begitu, Anda bisa memiliki kesan pribadi yang semangat dan ceria sehingga akan semakin menarik di matanya.

7. Perhatian

Pria asing sangat suka jika diperhatikan. Karena itu, Anda bisa memikat hatinya hanya dengan perhatian-perhatian kecil yang Anda berikan sewaktu-waktu.

Misalnya saja berikan komentar untuk penampilannya, ingatkan jadwal hariannya atau sekedar memberikan minuman untuknya.

Pria bule sangat menyukai rasa peduli yang diberikan oleh wanita. Jadi Anda bisa menarik hatinya dengan mudah melalui kepedulian yang Anda berikan.

8. Easy Going

Para pria bule terkenal tidak akan berkomitmen lebih serius sebelum benar-benar yakin terhadap perasaannya.

Karena itu Anda jangan terlalu agresif soal perasaan, apalagi membuat drama percintaan yang berlebihan. Cukup buat mereka merasa nyaman dengan Anda, maka hatinya akan Anda miliki.

Itulah beberapa cara memikat pria bule yang bisa Anda coba. Untuk dapat memikat hati pria bule Anda tak perlu berubah menjadi orang lain.

Cukup menjadi diri sendiri yang penuh dengan energi positif pasti akan membuat pria bule tertarik dengan Anda.

Baca juga: 4 Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Bernada Bijak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *