9 Cara Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Mantan

WartaBunda.com – Merangkai kata-kata ucapan selamat ulang tahun itu memanglah mudah. Namun, apa jadinya jika kita harus mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang mantan? Tentu saja akan ada rasa canggung dan gugup. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk mantan. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini ya!

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mantan 

“Dunia terus berputar tanpa tahu kapan berhenti, dan sekarang ini telah memasuki waktu baru, dimana usiamu bertambah satu tahun. Selamat ulang tahun mantan kekasihku, semoga panjang umur dan sukses selalu ya..”

“Tepatnya pada hari ini dan tanggal ini merupakan momen spesial bagi dirimu. Ya, saat ini aku sudah bukan siapa-siapa lagi kamu, tapi di hari ulang tahunmu ini aku hanya bisa mendoakan agar Tuhan selalu melindungi setiap langkahmu, dan semoga semua yang kamu inginkan segera terwujudkan. Selamat ulang tahun mantanku.”

“Aku akui bahwa perasaanku ini tidak bisa disembunyikan, oleh karenanya aku minta maaf telah membuatmu kecewa sehingga hubungan kita harus berakhir sampai disini. Namun aku berharap tali silaturahmi ini jangan sampai terputus, dan izinkanlah pada momen yang spesial ini aku mengucapkan selamat ulang tahun, semoga kamu mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik dari diriku”

“Walau diri ini tidak bisa hadir pada hari ulang tahunmu seperti tahun-tahun sebelumnya, namun aku akan tetap mengucapkan selamat ulang tahun meski hanya lewat chatting. Selamat ulang tahun mantan terindahku, semoga dengan bertambahnya usiamu disertai juga dengan bertambahnya rezekimu”

“Kenangan indah dulu yang pernah kita alami, kini hanya tinggal memori kusam. Meski sekarang ini aku dan kamu sudah berpisah, namun aku tidak pernah lupa bahwa hari dan tanggal ini merupakan hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, aku doakan agar kamu lebih dewasa lagi dalam menjalani hidup ini dan jangan lupa untuk selalu beribadah dalam kondisi apapun”

“Mungkin di hari ulang tahunmu yang sekarang, aku memang tidaklah seantusias seperti dahulu. Ya, terang saja demikian, sebab saat ini aku dan kamu sudah tidak memiliki hubungan apa-apa lagi. Meski sebatas mantan, tapi aku akan mendoakan yang terbaik di hari spesialmu ini. Selamat ulang tahun matanku, semoga yang selama ini kamu cita-citakan segera dikabulkan olehNya”

“Jika hubungan kita yang dulu berakhir secara baik-baik, untuk apa kita harus memendam rasa benci dan dendam? Di hari bertambahnya usiamu ini, aku datang sebagai mantanmu. Maaf, jika kado dariku ini tidaklah seberapa. Namun, kado yang tidak seberapa tersebut telah kuselipkan doa-doa yang terbaik untuk kehidupanmu kelak nanti. Selamat ulang tahun mantanku, semoga kamu selalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah olehNya” 

“Sebenarnya aku masih belum bisa move on dari dirimu. Namun apa dikata, perpisahan ini memang harus terjadi. Walaupun sekarang aku menghadapmu sebagai mantan kekasih, tapi aku selalu ingat bahwa tanggal ini adalah hari bertambahnya usiamu. Happy birthday mantan terbaikku, semoga panjang umur, sukses selalu, dan semoga cepat dipertemukan dengan jodoh yang tepat”

“Antara percaya dan tidak percaya, bahwa pertemuan kita yang sekarang hanyalah sebatas mantan. Tapi kamu harus percaya, sekarang aku telah menghadiri acara hari bertambahnya usiamu. Selamat ulang tahun, semoga selalu diberi perlindungan olehNya, dan semoga kamu berbahagia dengan pasangan barumu itu”

Itu dia beberapa pilihan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan yang bisa kamu berikan kepada mantan kekasihmu. Berani memberikannya?

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Jauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *