Memilih Nama Bayi Perempuan Islami Dengan 2 Kata

Nama untuk anak tentu akan ditentukan oleh setiap calon orang tua. Dalam memilih nama bagi si anak maka bisa dari berbagai macam sumber dan juga inspirasi. Ada salah satu jenis inspirasi nama yaitu seperti misal nama bayi perempuan islami 2 kata. Tak harus panjang pastinya nama islami ini dan bisa dengan hanya 2 kata saja. Dari nama berikut ini juga akan menjadi nama pembawa rezeki.

Nama Bayi Perempuan dalam Islam :

  • Haflani

Dari semakin dekat waktu-waktu untuk persalinan, maka biasanya ibu yang hamil sudah mempunyai beberapa opsi nama yang akan nanti diberikan untuk si buah hati. Nama untuk bayi perempuan berunsur islami lainnya dengan memiliki arti yang bagus yakni seperti Haflani. Kalau pada segi pelafalannya, maka nama Haflani ini cukup unik serta jarang digunakan orang lain. Haflani ini memiliki arti yaitu rezeki serta berupa kejeniusan & kepintaran dikarenakan memiliki pengetahuan banyak. Rezeki memang tak harus selalu berhubungan materi. Berikut ini contoh rangkaian untuk nama Haflani tersebut yang bisa akan menjadi referensi serta beserta artinya. Haflani Ananda ini artinya adalah anak perempuan memiliki rezeki yaitu berupa kejeniusan serta layak selalu dicintai. Haflani Aday ini artinya anak perempuan kelak dapat menjadi pihak penjaga keluarga serta membuka pintu untuk rezeki akan kepintarannya. 

Baca Juga : Seperti Apakah Proses Bayi Tabung?

  • Hana

Rezeki ini memang bisa berasal dari sumber mana saja. Rezeki tak selamanya yaitu berupa uang, tetapi bisa juga asalnya dari kebahagiaan. Kalau Mama ingin mencari nama untuk bayi perempuan berunsur Islam dan juga ingin menjadi salah satu sumber rezeki, nama Hana akan bisa digunakan. Kalau dalam bahasa Arabnya maka Hana akan memiliki arti yaitu istimewa, yang paling disukai, serta sumber kebahagiaan. Lalu Hana akan bisa menjadi pembawa terhadap rezeki juga berupa kebahagiaan bagi keluarga dan juga orang-orang di sekitar. Walau nama pun Hana ini cukup sering memang dipakai, namun memang Mama akan bisa merangkai nama Hana menjadi makin modern dan juga unik. Berikut ini contoh rangkaian untuk nama Hana tersebut yang akan bisa menjadi sebuah referensi dan juga beserta artinya. Misal ada Hana Abella yaitu yang artinya pemberi nafas untuk kehidupan dan juga selalu akan menjadi sumber dari kebahagiaan. Hana Aruna bisa juga anda pilih yang artinya yaitu anak perempuan istimewa bagi orang lain. Hal ini karena memang selalu akan bisa memberikan pancaran akan kebahagiaan. 

  • Ihza

Dari menjelang proses persalinan maka pemilihan nama si Kecil tentu menjadi hal yang sangat penting. Oleh karena itu, akan penting sekali mencari dan lalu memilih nama-nama paling cocok. Bila ingin mencari nama anak yang akan bisa membawa rezeki dan keberuntungan maka nama seperti Ihza akan bisa dipilih. Nama seperti Ihza ini tergolong ke dalam nama islam yang asalnya dari Arab. Makna nama ini yang akan bisa membawa banyak rezeki baginya untuk masa depan. Lalu Ihza juga memiliki arti yaitu beruntung. Berikut ini contoh rangkaian untuk nama Ihza dan yang dapat menjadi referensi serta artinya. Contohnya Ihza Tahira yaitu yang artinya anak yang suci, lalu bersih, serta juga selalu diliputi dengan keberuntungan/ rezeki. Ada juga contoh lain seperti Ihza Ulfah yakni artinya perempuan pemberani dan juga penuh keberuntungan. Masih banyak tentu rekomendasi nama lain yang memiliki sifat islami. Semoga ulasan di atas dapat membantu anda semua.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mendidik Anak Dalam Islam? Yuk, Kita Cari Tahu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *