Kesehatan

Rekomendasi Suplemen Kesehatan Tubuh

Advertisements
Sumber: Lifestyle Kompas

Memilih suplemen kesehatan kadang cukup susah karena sekarang ini sudah ada ragam macam produk suplemen kesehatan. Kita juga mungkin tidak pernah tahu benar-benar mana saja suplemen yang tergolong aman bagi tubuh kita sendiri.

Meski begitu, ada ragam suplemen yang sering dikonsumsi masyarakat seperti Caviplex dan sebagainya. Ribuan suplemen yang mendapatkan izin edar setidaknya memudahkan setiap orang untuk mencari tahu suplemen makanan di apotik telah terdaftar atau tidak di BPOM.

Jika kita mencari tahu info tersebut, maka setidaknya kita bisa tahu suplemen yang hendak dibeli memang benar-benar aman, dan legal atau tidak. 

Berikut ini ada beberapa produk suplemen yang bisa dipertimbangkan untuk kalian beli untuk melengkapi nutrisi harian. 

Caviplex

Bagi kalian yang suka suplemen sederhana, bisa coba pilih Caviplex yaitu suplemen makanan yang memiliki banyak kandungan multivitamin. Caviplex bisa didapatkan di apotik dengan mudah, dan Caviplex bisa dibeli juga secara daring, 

Caviplex cocok memenuhi kebutuhan multi vitamin harian. Sementara kandungan vitamin di Caviplex juga beragam, mulai dari vitamin D, A, B complex, dan juga C.

SOP Subarashi

SOP Subarashi merupakan salah satu pilihan suplemen terbaik yang menerapkan standar kesehatan dari Jepang. SOP Subarashi merupakan suplemen dengan kandungan oligopeptida salmon yang memiliki beragam manfaat bagi tubuh.

Mulai dari bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ jantung, sendi, tulang, pembuluh darah, otak, kulit, sistem imun, hati, rambut, rahim, tekanan darah dan usus. Sama dengan umumnya suplemen, produk SOP Subarashi ini didesain bisa menjadi pelengkap nutrisi makanan sehari-hari.

selain SOP Subarashi bisa memperkuat tulang, dan melumasi sendi, bisa juga mencegah resiko kena serangan jantung. 

Cavit D3

Advertisements

Untuk suplemen yang satu ini cocok untuk mereka ibu hamil atau pun ibu menyusui. Produk suplemen yang satu ini bisa membantu mengurangi kemungkinan terkena osteoporosis untuk usia menopause.

Cavit D3 juga merupakan produk suplemen sederhana yang bisa dengan mudah didapat dan dapat dibeli lewat daring juga. Pada dasarnya, Cavit D3 merupakan suplemen yang berfungsi memenuhi kebutuhan nutrisi kalsium bagi ibu hamil, di saat masa pertumbuhan, masa kehamilan, maupun menyusui.

Enervon C

Enervon C ini sangat dianjurkan bagi mereka yang ingin berusaha lebih cepat sembuh dari suatu penyakit. Suplemen Enervon C merupakan tipe produk multivitamin yang bisa dibilang sangat populer.

Enervon C juga mudah diingat, serta pastinya multivitamin satu ini mudah untuk dibeli. Kandungan vitamin Enervon C terdiri mulai dari vitamin C dengan dosis tinggi sesuai nama dari produk ini. 

Selain vitamin C, ada juga B kompleks yang menyempurnakan kandungan Enervon C tersebut. Ada hal menarik dari Enervon C yaitu produk suplemen ini bisa kalian konsumsi meski kondisi perut sedang kosong.

CAL-95

Dengan CAL-95, maka kalian bisa mencukupi dengan baik kebutuhan kalsium saat masa kehamilan. Kalsium itu sendiri sangat diperlukan agar bisa menjaga kesehatan tulang dan gigi baik itu untuk si ibu atau pun anak bayi.

Kalsium yang terkandung pada CAL-95 juga dapat mendukung jantung bisa berdetak dengan normal, mengurangi risiko terkena hipertensi ketika hamil dan juga preeklampsia. 

Tak hanya berbentuk susu saja, kalsium bisa didapatkan lewat mengonsumsi CAL-95 secara rutin. CAL-95 sangat cocok bagi kalian yang memiliki banyak kegiatan atau terlampau sibuk sehingga tidak sempat konsumsi susu. 

Demikian saja bahasan kali ini dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Manfaat Vitamin E Guna Memperbaiki Kualiatas Kesuburan

Advertisements
Ulfa Latifah

Recent Posts

5 Cara Mengatasi Kecemasan di Tempat Kerja, Solusi Efektif!

Bagaimana cara mengatasi kecemasan di tempat kerja? Kecemasan adalah hal yang umum dirasakan oleh banyak…

2 days ago

Film tentang Emansipasi Wanita, Kisah Inspiratif di Layar Lebar!

Film telah lama menjadi medium yang efektif untuk menyampaikan pesan dan mempengaruhi pemikiran masyarakat. Salah…

4 days ago

Apa Itu Deposit, Memahami Pengertian Dasar dalam Keuangan!

Di dunia keuangan, istilah "deposit" sering terdengar dalam berbagai konteks. Mulai dari perbankan hingga investasi,…

1 week ago

5 Film Studio Ghibli Terbaik, Menyelami Keindahan Animasi

Studio Ghibli, sebuah rumah produksi film animasi Jepang, telah menciptakan beberapa film animasi paling indah…

2 weeks ago

Manfaat Bonding Untuk Ibu dan Anak serta Cara Menerapkannya!

Pernahkah Anda merasa begitu lelah dan stres dengan kesibukan sehari-hari? Rasanya ingin melarikan diri dari…

3 weeks ago

Cara Mengatasi Panic Attack, Tips Ampuh dan Efektif!

Pernahkah kamu merasakan jantung berdebar kencang, sesak napas, dan rasa panik yang melanda tiba-tiba? Jika…

1 month ago