Beberapa Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Wartabunda.com-Ada sebagian wanita yang bisa hamil dengan mudah, namun ada juga sebagian dari mereka yang sulit untuk hamil.

Sejatinya, kehamilan itu bisa terjadi ketika berhubungan intim dengan posisi apapun, asalkan sperma suaminya bergerak menuju sel telur sehingga terjadi pembuahan.

Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa posisi seks agar cepat hamil.

Nah, untuk mempersingkat waktu, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini:

1. Posisi Misionaris & Gerakan Kucing

Posisi misionaris ini juga lebih dikenal dengan nama man on top, dimana si istri akan terbaring terlentang, sedangkan si suami akan berada di atasnya.

Pada posisi bercinta misionaris, maka sperma yang dikeluarkan pada lubang vagina tidak akan mudah keluar kembali lho. 

Lain halnya dengan posisi sex dengan gerakan kucing, dimana si suami berada di atas tubuh istri dan bergerak maju mundur sambil mencondongkan berat badannya ke arah bahu si istri.

Di waktu yang bersamaan, si istri akan mengangkat pinggulnya sehingga sejajar dengan posisi pinggul suaminya. Bahkan, si istri dapat memutar pinggul untuk mensimulasi orgasme.

2. Posisi Bercinta Dari Samping

Dengan posisi bercinta dari samping, maka akan terasa lebih nyaman lagi jika si suami memiliki tubuh gemuk.

Ya, ketika melakukan penetrasi dari samping, penisnya pun bisa masuk lebih dalam ke lubang vagina sehingga ketika ejakulasi, maka sperma yang dikeluarkannya itu akan lebih dekat ke sel telur.

Posisi ini pun dapat dilakukan dengan dua cara, yakni si suami di belakang wanita atau saling berhadapan. 

Ketika saling berhadapan, maka si istri dapat mengangkat salah satu kakinya dengan posisi lurus ke arah atas.

Disisi lain, si suami akan merapat dihadapan istrinya dengan salah satu kaki yang terselip di antara kedua kaki si istri.

Tak hanya itu, si suami pun akan mendekatkan pinggul serapat-rapatnya dengan si istri, sehingga sensasi kenikmatannya akan semakin bertambah.

Baca juga: Inilah Cara Mencegah Kehamilan Yang Harus Kalian Ketahui

3. Doggy Style

Posisi doggy style ini bisa dilakukan, dimana perut si istri akan menempel di tempat tidur, atau terangkat seperti sedang merangkak.

Sama halnya seperti posisi sex dari samping, dimana si suami akan melakukan penetrasinya dari belakang sehingga memungkinkan penis masuk lebih dalam. Hasilnya, maka sperma yang keluar bisa menjadi lebih dekat ke sel telur. 

Pada posisi menungging, maka si istri akan melengkungkan badannya sehingga perut berada di posisi terendah dan bagian pinggul akan diangkat setinggi-tingginya.

Tak hanya itu, topang berat badan dengan tangan atau dengkul agar lebih nyaman. 

4. Posisi Sex Cowgirl

Posisi ini mengharuskan si istri berada di atas suami, sehingga penetrasinya akan dikendalikan penuh oleh si istri. Dengan demikian, maka sang istri bisa mengatur ritme serta jalannya hubungan intim.

Selain itu, istri juga akan merasa lebih nyaman dan menikmati jalannya permainan, bahkan bisa mengatur agar penetrasi penis suaminya bisa masuk kedalam sesuai keinginan. Terdapat pula variasi lainnya, dimana si istri bisa memutar posisi tubuhnya kemanapun ia mau.

Lengkungan tubuh hingga pinggul akan condong ke belakang, sedangkan bagian dadanya akan condong ke depan. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Demikianlah ulasan singkat seputar beberapa posisi seks agar cepat hamil, sehingga bisa kalian jadikan sebagai bahan referensi.

Tak hanya itu, usahakan juga bagi para istri untuk tetap terbaring selama 10 menit setelah berhubungan intim. 

Baca juga: Cara Menghitung Masa Subur Pria dan Wanita dengan Akurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *