Arti dari Mimpi Hamil Menurut Buku Interpretations Of Various Dreams About Being Pregnant

Apa saja arti mimpi hamil? Dalam buku interpretations of various dreams about being pregnant, ini dijelaskan dalam beberapa teori. Hal yang wajar jika seorang Ibu yang sedang mengandung mengalami morning sickness, tapi bagaimana jika hal tersebut Anda alami dalam mimpi?

Arti dari mimpi tersebut dapat berarti bahwa Anda sedang merasakan kegelisahan muncul dalam diri Anda. Hal ini dapat terjadi saat Anda sedang merasa kurang sehat dan mengkhawatirkan tentang kesehatan bayi dan kandungan Anda. Inilah beberapa info tentang arti mimpi hamil.

1. Bermimpi Mengandung Anak Kembar
Masih dari buku yang sama, Loewenberg mengemukakan bahwa arti mimpi hamil kembar adalah mungkin Anda sedang memikirkan dua hal atau lebih dalam hidup Anda atau sebaliknya, ada beberapa aspek yang Anda pikirkan dalam satu hal. Sebab banyak hal yang Anda pikirkan tersebut, alam bawah sadar Anda menginterpretasikan hal tersebut dalam bentuk janin kembar dalam mimpi Anda.

2. Jika Anda Bermimpi Melahirkan Namun Anda kehilangan Bayi Anda
Arti dari mimpi ini bisa menunjukkan bahwa alam bawah sadar Anda sedang memberikan sinyal atau alarm peringatan agar tetap fokus pada hal yang sedang Anda kerjakan dan jangan sampai kehilangan hal tersebut. Bagi Anda Ibu Hamil bisa menjadi suatu tanda bahwa ada hal yang harus lebih Anda perhatikan terkait kehamilan Anda, baik yang berdampak secara langsung terhadap kehamilan maupun tidak langsung.

3. Jika Anda Mimpi mengandung Bayi Bukan Manusia
Menarik memang, atau malah cenderung mengegangkan memang jika Anda bermimpi mengandung, tapi janin yang Anda kandung tersebut bukanlah bayi manusia. Namun bagaimanapun juga, diri kita sendirilah yang bisa menentukan mimpi tersebut sebagai sesuatu hal yang positif atau negatif.

Jika kita melihat dari sisi positif, arti mimpi ini bisa menjadi sebuah indikasi bahwa kehamilan merupakan sesuatu yang baru berkembang dalam diri Anda dan terasa sedikit asing pada awalnya bagi Anda. Bagi Ibu yang merasakan kehamilan untuk pertama kali dalam hidupnya, sangat wajar jika Ibu merasa asing akan hadirnya makhluk hidup baru dalam dirinya yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Maka, mimpi tersebut dapat menjadi sebuah pesan bahwa Anda harus membiasakan diri dengan situasi baru Anda tersebut. Jadi jangan khawatir ya para calon moms dan tetap semangat!

4. JIka Anda Bermimpi Hamil Oleh Mantanmu. Ups
Mungkin Anda akan terkejut dan terperangah saat terbangun jika Anda mengalami mimpi tersebut. Hal yang sangat sensitif memang, tapi apapun sangat mungkin terjadi dalam mimpi termasuk mimpi hamil oleh mantan. Tidak perlu langsung khawatir moms, Anda bisa tarik nafas terlebih dahulu dan mencari sisi positif dari hal tersebut.

Loewenberg justru mengemukakan bahwa mengalami mimpi hamil oleh mantan bisa menjadi pertanda baik karena kamu telah belajar banyak dari hubungan tersebut. Dalam arti tertentu, hubungan tersebut memungkinkan Anda melahirkan bagian baru dari diri Anda dalam bentuk kebijaksaan baru yang tumbuh dan berkembang dalam diri Anda. So, terimakasih mantan!

5. Mimpi Tidak Merasakan Sakit Saat Melahirkan
Melahirkan merupakan momen paling menegangkan yang pasti dialami oleh setiap Ibu di akhir masa mengandungnya. Kita semua tahu bahwa melahirkan pasti tidak mudah dan bisa sangat menyakitkan dan itu merupakan fitrahnya seorang Ibu. Namun, hal yang umum terjadi jika Anda mengalami mimpi dimana Anda tidak merasakan sakit saat melahirkan.

Ternyata arti mimpi hamil bisa dikaji secara ilmiah ya. Itu adalah sebuah sinyal dari alam bawah sadar Anda, berusaha memberitahu Anda bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, melahirkan adalah hal yang menyenangkan, dan Anda pasti bisa melaluinya dengan baik. Fighting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *