Game Snake Google Maps Sebagai Nostalgia

Advertisements

Game Snake Google Maps Sebagai Nostalgia Masa Lalu dari Nokia

Sumber: Elite daily

Sebagai gamers tentunya sudah banyak mengetahui dengan berbagai macam game yang telah tersedia. Salah satunya kehadiran game Snake Google Maps yang bisa digunakan untuk smartphone Android. 

Keunggulan Game

Tidak hanya mendukung untuk penggunaan Android, namun game yang unik ini juga bisa digunakan pada perangkat IOS maupun desktop. Dengan banyaknya perangkat yang bisa digunakan membuat kamu memiliki banyak pilihan untuk memainkan game.

Game Snake yang dihadirkan ini memberikan kamu untuk mengetahui banyak lokasi hampir di seluruh dunia. Terdapat beberapa pilihan di antaranya Kairo, San Fransisco, London, Sao Paulo, Sydey dan juga Tokyo,

Cara Bermain Snake di Google Maps

Jika kamu menyukai dengan kehadirannya permainan ini maka bisa membuka Google Maps pada aplikasi Android ataupun ios kamu. Berikut inilah langkah yang bisa kamu gunakan:

  • Ketukkah ikon yang tersedia di sudut kiri atas
  • Jika kamu tidak melihat tersedia opsi Play Snake maka tutup kembali aplikasinya dan mulailah kembali
  • Opsi baru tersebut kemudian akan muncul pada halaman
  • Setelah kamu melihat adanya opsi Play Snake, cukup untuk mengetuk Play dan juga permainan ini untuk memulainya
  • Kamu juga disediakan pilihan agar bisa memilih dari berbagai kota yang telah disebutkan sebelumnya
  • Tujuannya yakni untuk mengambil penumpang sebanyak mungkin dengan menggunakan kereta Snake.

Tujuan Permainan Snake

Permainan Snake yang menggunakan kereta atau ular ini akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Mulai dari Big Ben, Sphinx Agung Giza menuju ke Menara Eiffel. 

Tujuan dalam permainan yakni untuk memastikan bahwasannya kereta kamu tidak lari dari peta atau ke dalam diri kamu. Sehingga permainan Snake ini tidak jauh berbeda dengan Snake tradisional.

Keunikan Game Snake Google Maps

Permainan yang dihadirkan oleh Google Map ini mempunyai keunikan dalam hal setiap warna. Tiap kereta di permainan Snake mempunyai warna yang sama dengan keberadaan kereta pada masing-masing kota di dunia secara nyata.

Selain itu juga terdapat target yang dapat kamu jemput dengan menggunakan kereta berbentuk destinasi turis terkenal.

Advertisements

Aturan Main Game

Sumber: Harapan rakyat

Untuk permainan game Snake Google Map sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tradisional yang menggunakan ular. Pada Snake yang ada di Google Map ini kamu harus memainkannya dengan hati-hati serta jangan sampai menyentuh ekor sendiri ataupun keluar dari peta jika kamu tidak ingin mati.

Kehadiran Game Snake Sebagai Kenangan Masa Lalu

Game yang sudah memulai debutnya pada ponsel Nokia pada tahun 2007 memang menjadi kenangan banyak orang, termasuk Google. Pasalnya Google Map telah menghadirkan nostalgia dalam permainan Snake.

Sehingga semua pengguna yang merasa rindu dengan permainan ini bisa dengan mudah menuju ke Google Map. Sama seperti tujuan dari Google Map yakni para pengguna smartphone Android dan Ios bisa memainkannya secara langsung. 

Awal Mula Kehadiran Permainan Snake di Google Map

Hadirnya game Snake di platform Google Maps merupakan sebuah lelucon untuk merayakan acara April Mop. Google juga menyediakan permainan ini dengan mudah yang disediakan pada menu di Google Map.

Sehingga semua orang yang menggunakannya bisa dengan mudah langsung klik tombol play.

Demikianlah beberapa penjabaran mengenai game Snake Google Maps yang bisa kamu coba. Game yang hadir sebagai bentuk nostalgia masa lalu sudah bisa digunakan kembali dengan cara yang lebih mudah dan tampilan kekinian.

Baca juga: 5 Hot Wheels Termahal yang Pernah Ada

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *